# *SELAMAT DATANG DI BLOGGER INI* *-* *MIMPI ADALAH MASA DEPAN* *-* *GORESAN TINTA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOGGER INI SEMOGA BERGUNA BAGI SEMUANYA* # SELAMAT DATANG DI BLOGGER INI* *-* *MIMPI ADALAH MASA DEPAN* *-* *GORESAN TINTA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOGGER INI SEMOGA BERGUNA BAGI SEMUANYA* #

Rabu, 04 April 2012

DINAMIKA KADANG TAK ADIL

Kadang hidup tak adil, pilih kasih diantara manisua, yang baik terus berjalan yang buruk terus tergulir, pada hakikatnya manusia ini semua sama, pada realita manusia ini berbeda-benda, ada apa di balik layar sesungguhnya?

Baik buruknya seorang manusia di dunia ini, tergantung usaha dan ketakwaan, tapi kenyataan di depan mata kadang sungguh tidak bisa di terima dengan ketulusan, ketika kita berusaha untuk merubah sebuah hal untuk lebih baik maka jalan yang kita dapat dikadang sungguh perih.

Aku berjalan pada jalan yang telah digaris dalam kelahiran ku, namun ini harus aku jalani hingga sekarang, aku ingin merubah semua ini,,, namun yang kudapat hanya pasir yang tumpah dari dalam genggaman ku sendiri, aku mencoba untuk terus berusaha tanpa ada kata putus asa di dalam dada ku, tetapi hati ini tak kuat menahan sebuah kepahitan yang terus hadir dalam Dinamika hidup ku.

Kenapa Tuhan tak pernah adil dengan diri aku, aku juga ciptaan-Mu yang butuh senyuman disaat fajar terbit dan mengawali langkah hidup ku,,, namun langkah ku selalu dalam cobaan takdir-Mu.
Apa aku mahluk yang tidak pantas diberika senyuman dalam dunia yang Engkau Ciptakan ini,,,

Begitu besar cobaan yang telah Engkau limpahkan dalam tubuh ku sampai saat ini, dan tak ada penawar yang Engkau Ciptakan untuk diri aku,,, kemalangan ku terus bergulir, harapan dan impian ku terus mati dan sirna bagai ilalang yang terus menerus di injak oleh kaki raksasa tanpa ada kasih sayang,,,

Aku mohon berikan sunyum untuk hidup ku!!! walau hanya sesaat lagi, berikan aku kebahagian sepertia manusi yang selalu Engkau kasihi,,, aku hanya kapas yang Engkau Ciptakan yang selalu terbang mengikuti arah angin mengembus,,, walau aku ingin terbang dengan henbusan angin yang aku harapkan, itu tak pernah akan ada dalam dongeng hidup ku,,,

Pada hari ini aku menulis tulisan ini hanya untuk menenangkan hati kecil ku sendiri, yang selalu tertanam dalam tetesan air mata dengan melintasi kedua pipi ku,,, aku tak berharap banyak dalam hidup ini, aku hanya ingain senyuman yang bisa membuat hidup ku sedikit berwarna dan bermakna, walau hanya dapat ku rasakan sekilas bayang yang di sinari matahari terbenam.
Cakrawala hidup ku tak seluas merpati putih yang melintasi Samudra di dunia. Aku yakin kelak, ini akan menjadi Goresan yang sungguh tak ternilai harganya,,, yang bisa melukiskan kehidupan yang sebenarnya di dalam dunia yang telah Engkau ciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar